Jumat, 10 Oktober 2014

Bisnis Pulsa Masih Menguntungkan

Bisnis Pulsa Masih Menguntungkan - Anggapan banyak orang bahwa terjun ke dunia bisnis pulsa hanya buang modal dana punya potensi rugi lebih besar dibanding untung adalah hal yang salah. Sebab faktanya pengguna pulsa di Indonesia semakin bertambah banyak.

Tidak orang yang punya hape tak butuh pulsa, dan konsumsi pulsa merupakan salah satu produk dengan penjualan tertinggi saat ini. Berkembang pesatnya dunia teknologi maka memicu tingginya penggunaan komoditi unggulan operator telekomunikasi tersebut. Hal itu berbanding lurus dengan keuntungan yang diperoleh negara dari pajak di bidang telekomunikasi.

Bagi teman-teman yang berniat menekuni bisnis pulsa, hal itu masih bagus. Prospek usaha jualan pulsa masih sangat cerah, hanya saja persaingan di bisnis ini cukup ketat jadi anda harus siapkan perencanaan yang cukup matang. Gunakan taktik dan strategi dalam pengembangan usaha.

Kalau kita mau berpikir secara logis maka tak ada alasan mengatakan bisnis pulsa tidak menghasilkan keuntungan. Apalagi jualannya tidak mengenal kata basi seprti di kuliner, atau ketinggalan zaman seperti di fashion. Ibaratnya di otomotif, pulsa sama halnya dengan oli dan bensin. Motor tak akan jalan tanpa bensin dan oli, smartphone atau hp bahkan modem tak akan berfungsi tanpa pulsa. Jadi posisi tawarnya sangat penting, inilah keunggulan produk tersebut sehingga dibutuhkan penjual yang mahir dalam memasarkan.

Bisnis pulsa tak semata hanya jadi agen dengan mebuka konter. Ada usaha yang lebih besar lagi dengan mendirikan perusahaan yang mendistribusikan pulsa semua operator kepada agen di bawahnya. Modal usaha semacam ini lebih besar tapi kalau berhasil bisa untung besar juga. Namun kalau mau yang berbau teknologi yang lain, coba peluang usaha warnet. Antara pulsa dan warung internet sama-sama bagus kalau diterapkan di perkotaan.

0 komentar:

Posting Komentar