Kamis, 02 Oktober 2014

Bisnis Yang Paling Menguntungkan Tahun 2014

Bisnis Yang Paling Menguntungkan Tahun 2014 - Sejalan dengan makin pesatnya pertumbuhan penduduk, makin sulit pula mencari pekerjaan bagi sebagian orang. Menekuni dunia usaha adalah pilihan cerdas untuk meningkatkan pendapatan.

Anda yang tinggal di kota dan desa tentu punya target berbeda dalam menekuni dunia bisnis. Karakter perkotaan yang lebih cenderung heterogen akan mudah menemukan variasi usaha yang bagus. Sedangkan karakter pedesaan yang cenderung homogen dari sisi peluang usaha akan menyulitkan untuk memilih apa yang diinginka sesuai bakat.


Jalan terbaik bagi yang gagal di desa adalah lari ke kota dan begitupun sebaliknya. Sekarang kita membahas peluang usaha paling menguntungkan tahun 2014. Nanti kita bahas terpisah antara kota dan desa serta antara produk barang dan jasa. Hal ini penting untuk memudahkan kita dalam mengidentifikasi peluang usaha yang tepat.

Bisnis yang menguntungkan di kota tahun 2014 ini adalah yang berkaitan dengan kuliner, transportasi, pendidikan dan otomotif. Mengapa kuliner karena penduduk di kota cenderung sibuk maka untuk memenuhi kebutuhan makan perlu jajan di luar. Bisnis di bidang Transportasi juga sangat bagus dikembangkan, seperti usaha rental dan taxi. Kemudian di bidang pendidikan ada sekolah untuk anak usia dini yang masih punya prospek bagus. Lanjut ke sektor otomotif yang saat ini jadi primadona pebisnis punya pangsa pasar yang sangat besar di perkotaan. Bengkel dan penjualan spare part kendaraan adalah yang terbaik di sektor ini selain dealer penjualan mobil atau motor.

Beralih ke peluang usaha yang menguntungkan di desa tahun 2014 tak lain tak bukan hanya sektor peternakan. Apalagi jelan idul adha dan natal serta tahun baru. Tapi sektor perkebunan juga punya sesuatu yang bisa diandalkan. Pertanian dan perikanan mungkin sudah banyak yang terjun di sana.

Kemudian jika kita ingin menekuni bisnis produksi atau bisnis jasa maka lihatlah terlebih dahulu keahlian anda dan lihat pula konsumen yang akan jadi target anda. Kedua hal itu penting untuk mengamankan usaha dari ancaman kerugian. Itulah usaha yang bagus di tahun 2014 dan bisa anda jadikan referensi dalam memikirkan sesuatu yang bermanfaat dalam kehidupan berniaga ke depannya.

0 komentar:

Posting Komentar