Selasa, 21 Oktober 2014

Prospek Usaha Penjualan Beras di Jakarta

Prospek Usaha Menjual Beras di Jakarta - Sebagai negara agraris dengan penduduk yang sebagian besar menyukai nasi sebagai makanan pokok sehari-hari mala tak salah menyebut besar sebagai komoditi bisnis yang menggiurkan terutama di daerah perkotaan seperti di ibukota negara.

Banyak orang yang menangkap peluang bisnis ini dan setelah dijalankan ternyata menguntungka dengan omset penjualan yang juga tinggi. Hanya saja dibutuhkan modal usaha yang juga tinggi kalau ingin menjadi juragan beras atau minimal punya toko yang khusus menjualsalah satu dari sembilan bahan pokok ini. Persoalan modal tak akan sulit jika anda punya akses ke salah satu bank, koperasi atau pihak ketiga lainnya yang bersedia menyediakan dana pinjaman usaha.

Prospek Usaha Penjualan Beras di Jakarta

Jika modal sudah ada maka selanjutnya menyiapkan tempat dan target konsumen yang akan disasar. Ini penting sekali, sama pentingnya dengan stok beras yang akan anda jual. Keuntungan bisnis jualan beras di Jakarta pasti akan cepat diperoleh jika komoditi dan lokasinya tepat. Hampir semua penduduk di ibukota harus membeli bahan makanan pokok ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Akan lebih baik lagi jika anda menjalin kerjasama dengan pihak tertentu yang menggunakan beras dalam skala besar. Misalnya saja para pengusaha warung makan dan restoran, pengusaha catering dan pihak lain yang sering membeli beras dalam jumlah besar setiap saat. Dengan begitu maka omset yang dicapai dalam waktu tertentu bisa meningkat.

Jangan takut memulai usaha menjual beras di jakarta karena jika anda niatnya memang bekerja keras, berpikir menemukan peluang maka pasti akan ketemu hasil yang baik. Yang terpenting banyak belajar dari pengusaha lainnya, kalau perlu ajak penjual beras lainnya untuk ngobrol agar bisa mendapatkan pengalaman dari mereka tentang untung rugi bisnis beras di Jakarta.

Untuk melihat bisnis yang menguntungkan di Jakarta lainnya sudah kami ulas di postingan terdahulu. Ada banyak pilihan yang bisa anda coba, mulai dari yang berbau kuliner, otomotif, jasa, transportasi dan lainnya. Yang terpenting adalah tekad dan startegi serta modal usaha yang sudah siap untuk digunakan.

0 komentar:

Posting Komentar