Minggu, 12 Oktober 2014

Usaha Yang Cocok dan Menguntungkan di Bintaro

Usaha Yang Cocok di Bintaro - Daerah kawasan kota terpadu yang masuk dalam wilayah kota Tangerang Selatan ini memang cocok untuk para pelaku bisnis terutama yang bergerak di bidang properti, perniagaan, fashion, jasa dan pendidikan.

Karena masyarakat yang bermukim di kawasan Bintaro kebanyakan adalah ekonomi menengah ke atas maka peluang bisnis cukup menjanjikan keuntungan yang besar. Apalagi berdasarkan pantauan tim Info Bisnis dan Usaha Gue, daerah ini cenderung banyak pusat perbelanjaan membuktikan gaya konsumerisme warganya juga tinggi.

Jika anda ingin mencari informasi bisnis yang cocok di Bintaro maka survey dulu lokasi yang anda rencanakan menjadi tempat bisnis. Mungkin kalau dekat perumahan bisa buka toko swalayan, sekolah atau jasa laundry. Jika dengan perkantoran bisa membuka warung makan atau restoran siap saji. Namun usaha lainnya yang menguntungkan untuk daerah yang penduduknya berkonomi menengah ke atas adalah usaha travel atau jasa lainnya. Biasanya kalau berkaitan dengan jasa dan hiburan banyak orang kaya yang berminat.

Beberapa kota yang penduduknya padat sangat cocok bagu usaha yang berkaitan dengan anak-anak, misalnya saja kita membuka usaha tempat bermain. Tapi jangan buka game center di kawasan seperti Bintaro karena itu peluang meruginya besar, orang kaya kebanyakan sudah punya peralatan games di rumah masing-masing.

Adapaun usaha yang menguntungkan di daerah bintaro adalah yang berhubungan dengan properti atau tanah. Kemudian yang lainnya adalah yang berkaitan dengan teknologi seperti Smartphone, komputer atau peralatan elektronik rumah tangga. Mendirikan rumah sakit atau rumah bersalin juga sangat bisa dipikirkan prospek di masa mendatang. Semua itu layak anda coba jika ingin sukses di kawasan kota terpadu yang jadi penyanggah Jakarta tersebut.

Di atas sudah diulas sedikit mengenai bintaro, namun kalau anda ingin mencoba peruntungan di ibukota negara silahkan intip juga artikel kami terdahulu mengenai bisnis dan usaha yang menguntungkan di Jakarta. Semoga semua ini bisa bermanfaat dan membawa kesuksesan bagi anda semua.


0 komentar:

Posting Komentar