Jumat, 03 Oktober 2014

Peluang Usaha Jualan Hewan Qurban Jelang Idul Adha

Peluang Usaha Jualan Hewan Qurban - Menggeluti dunia peternakan mungkin hukan hal mudah bagi kebanyakan orang, apalagi yang tinggal di daerah perkotaan yang lahannya semakin sempit. Tapi ada satu yang cocok di kota yaitu berdagang komoditi peternakan.

Kondisi perekonomian kebanyakan masyarakat Indonesia mengalami peningkatan terutama kalangan ekonomi menengah ke atas. Karena hal inilah potensi pasar cukup menggiurkan dan yang terjun di bisnis jual beli hewan sudah pasti merasakannya. Anda juga bisa mencoba peluang bisnis hewan qurban karena.masih berpotensi mendatangkan untung yang besar.



Peluang Usaha Jualan Hewan Qurban Jelang Idul Adha

Secara umum bisnis ini hanya musiman tapi kalau anda sudah paham seluk beluk dunia hewan seperti sapi, kambing dan domba maka tak sulit lagi merancang strategi jitu guna memulai bisnis juala hewan qurban. Kebanyakan hewan dibawa dari daerah oleh para distributor besar. Sedangkan para penjual yang ada di kota ditangani langsung oleh penduduk setempat yang paham potensi paaar di sekitar lokasi berjualan. Kebanyakan penjual menyewa tempat dengan jangka waktu sekitat sebulan denan harga sewa yang relatif kecil dibanding keuntungannya.

Memang butuh modal beaar jika ingin terjun di bisnis jual beli hewan qurban, tapi itu bisa ada peroleh dari kredit usaha di bank jika memungkinkan. Ada bantuan.modal koperasi hinhga PNPM yang bisa menjadi alternatif anda. Meminjam uang kepada keluarga atau teman pun jadi asal anda yakin dengan hasil yang akan diperoleh. Kalai anda beruntung memiliki rekan yang jadi penyedia hewan maka minta saja untuk menitipkan hewannya di lapak jualan anda.

Hanya seperti itu ilustasi singkat untuk memulai usaha jual beli hewan qurban jelang idul adha. Siapkan modal, cari lokasi dan sediakan hewannya. Berdoa dan bekerja keras mencari pembeli juga jadi kunci utama kesuksesan di bisnis hewan qurban.

0 komentar:

Posting Komentar