Sabtu, 25 Oktober 2014

Lokasi Strategis Untuk Membuka Usaha Foto Copy

Lokasi Strategis Untuk Membuka Usaha Foto Copy - Dunia usaha di Indonesia sepertinya punya prospek yang cerah, baik itu yang skalanya kecil maupun besar. Para pengusaha muda pun bermunculan terutama dari kalangan alumni universitas alias para sarjana yanh tidak kebagian tempat di dunia kerja.

Mungkin banyak di antara anda yang sudah punya ancang-ancang untuk.memulai suatu bisnis. Ada salah satu usaha yang kini banyak dicoba oleh kalangan pemula yaitu usaha yang berhubungan dengan dunia perkantoran dan pendidikan. Bisnis ini prospeknya cukup cerah dan keuntungan yang bisa doperoleh juga sangat menggiurkan jika dikelola dengan baik.

tempat strategis untuk usaha foto copy

Di antara kita pasti ada yang masih bingung menentukan tempat yang cocok untuk usaha fotocopy. Berdasarkan beberapa penelitian dan dari sumber referensi bahwa tempat yang bagus adalah di sekitar kantor yang melayani urusan publik dan sekitar sekolah atau kampus. Hal ini sangat berkaitan dengan target konsumen kita nantinya yang hampir seratus persen dari kedua jenis lembaga tadi.

Selain di tempat di atas, masih ada beberapa lokasi strategis yang bisa jadi pilihan anda, diantaranya adalah di wilayah pemukiman yang mana terdapat banyak penduduk yang didalamnya ada elemen pekerja, pelajar dan mahasiswa. Walaupun sudah memilih lokasi di sekitar yang disebutkan tadi, harus lebih detail lagi pemilihan tempatnya, usahakan yang punya area parkir memadai, akses ke lokasi cukup mudah dan tidak terlalu macet di depannya.

Selain faktor-faktor di atas, ada banyak hal yang bisa mempengaruhi kesuksesan anda dalam bisnis ini seperti permodalan dan cara anda berkomunikasi dengan pembeli. Tapi kalau mau mencoba bisnis lain, silahkan simak prospek usaha menjual beras di Jakarta yang mungkin membuat anda tertarik, hanya saja domisilinya harus ada di wilayah Jabodetabek.

0 komentar:

Posting Komentar